Sukses

Suga BTS dan Suran Dikabarkan Pacaran, Army Tak Terima

Kabar Suga, member Bangtan Boys atau BS, berpacaran dengan Suran dianggap tak masuk akal.

Liputan6.com, Yongsun - Kabar Suga berpacaran dengan Suran ternyata makin beredar luas. Hanya berdasarkan foto yang diunggah Suran di akun Instagram miliknya, spekulasi beredar menyebutkan, penyanyi solo ini memiliki hubungan dengan member BTS.

Agensi BTS, BigHit Entertainment, membantah kabar tersebut. Meski telah ada konfirmasi, kabar Suga dan Suran berpacaran terus beredar.

Salah satunya, di sebuah forum. Seorang warganet membuktikan member BTS dan Suran mengeluarkan beberapa fakta mengenai kabar tersebut, diwartakan Pann, baru-baru ini.

Bahkan, terdapat voting yang memilih Suga dan Suran sebagai pasangan paling romantis.

2 dari 5 halaman

Army Marah

Penggemar BTS yang disebut Army dikabarkan marah besar. Mereka menyebutkan kabar tersebut sangat konyol dan tak berdasar.

3 dari 5 halaman

Komentar Army

"Jika ada kabar mengenai pasangan yang baru jadian, harusnya ada konfirmasi dari agensi. Atau kabar dari kedua belah pihak, bukan dari salah satunya," tulis seorang warganet.

Warganet yang mengaku Army menambahkan, "kabar pacaran tidak akan beredar apabila Suran tidak mengunggah yang aneh-aneh. Ini sungguh konyol."

4 dari 5 halaman

Instagram Suran

Isu itu mencuat setelah penyanyi solo Suran mengunggah foto di Instagram. Suran memamerkan makan paginya yang terlihat lezat, berupa telur dan Éclair, serta ditemani oleh secangkir minuman hangat.

5 dari 5 halaman

Foto dari Suran

Suran menuliskan Yoongi (dalam bahasa Korea bersinar), sebagai keterangan foto. Namun banyak yang menyangka, Suran menuliskan nama asli member BTS tersebut, Min Yoongi. Akhirnya, kode-kode mereka pacaran pun langsung beredar luas.

Video Terkini