Sukses

Ke Jepang, Tyas Mirasih Mau Bulan Madu Lagi?

Tyas Mirasih mulai melakukan program untuk hamil.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Raiden Soedjono pertengahan tahun lalu tepatnya 8 Juli 2017, Tyas Mirasih langsung melakukan bulan madu keliling Eropa. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda Tyas Mirasih sedang mengandung.  

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Tyas Mirasih juga tidak memberikan jawaban jelas saat ditanya soal program hamil. 

"Nanya aja kepo," kata Tyas Mirasih singkat kepada wartawan pada Sabtu (31/3/2018). 

Padahal sang suami, Raiden sempat mengungkapkan memang berencana untuk melakukan program hamil di tahun ini. 

"Kalau ditanya pengin cepat atau enggak, saya sebagai kepala keluarga penginnya dalam program, yaitu tahun depan. Tapi kalau dikasih tahun ini tetap kita jalanin," jelas Raiden akhir tahun lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Hamil

Sepertinya keinginan Tyas Mirasih dan suaminya untuk melakukan program hamil di tahun ini sudah dijalani.  Hal tersebut diketahui saat awal tahun lalu, Tyas Mirasih kembali menjalani bulan madu ke Bali.  

Tak selesai sampai di situ, saat ini keduanya kembali akan melaksanakan bulan madu. Dalam bulan madunya kali ini, Tyas Mirasih dan suami kabarnya akan bertolak ke Jepang.

"Iya (ke Jepang) mau bulan madu biar anaknya made in Japan," kata Tyas Mirasih. 

 

3 dari 3 halaman

  Berhenti Merokok

Dalam program hamil tersebut, suami Tyas Mirasih juga memutuskan untuk menghentikan kebiasaan merokoknya. Meski tak mudah, Raiden rela melakukan itu demi punya anak.  

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Tyas Mirasih beberapa waktu lalu. 

"Ketika suami perokokmu memutuskan untuk berhenti merokok karena kami ingin punya anak," ungkap Tyas Mirasih di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dengan tekad yang kuat, Tyas Mirasih berharap ia dan suami bisa segera diberikan keturunan. "That’s gemes! I love you baby @raidensoe. Bismillah dilancarkan cepet jadi bumil," harap Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.