Sukses

Jalani Sidang First Travel, Syahrini Pakai Outfit Seharga Miliaran Rupiah

Syahrini memang terkenal dengan barang-barangnya yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Syahrini akhirnya memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Depok untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan penggelapan dan penipuan oleh First Travel. Syahrini mengikuti persidangan mulai sekitar pukul 11.00 WIB.  

Seperti biasa, dalam, Syahrini tampil dengan sangat modis. Ia mengenakan baju hitam yang dipadukan dengan luaran berwarna biru. Penampilannya semakin fashionable dengan memakai bandana hitam dan kacamata hitam oversized dengan pertama. 

Harga dari barang-barang yang dikenakannya pun terbilang fantastis. Syahrini mengenakan kacamata bermerk Gucc.i Bila diintip dari situs resminya, aksesories tersebut memiliki harga USD 1.380, atau jika dirupiahkan seharga Rp 17.940.000. 

 

2 dari 3 halaman

  Jaket Bomber

Sedangkan jaket bomber bermotif abstrak berwarna biru yang dikenakan Syahrini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.799.300. Jaket tersebut bermerk Adidas.  

Untuk sepatunya sendiri, pencetus jargon Maju Mundur Cantik itu mengenakan sepatu hitam merk terkenal, Saint Laurent. Dilihat dari situs resminya, harga sepatu tersebut tak kurang Rp 32.585.000.

 

3 dari 3 halaman

  Jam Miliaran

Namun semua itu belum seberapa. Dalam persidangan Syahrini juga mengenakan jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263. Jam mewah berwarna emas ini memiliki harga mencapai Rp 20 miliar.