Sukses

Liburan Seru Gary Iskak dan Risca Novisha

Memanfaatkan waktu senggang untuk berlibur di sela-sela kesibukan memang layak dilakukan. Terlebih, jika liburan itu bisa terus menambah keharmonisan dalam keluarga. Inilah yang dilakukan pasangan Gary Iskak dan Risca Novisha.

Liputan6.com, Palangkaraya: Memanfaatkan waktu senggang untuk berlibur di sela-sela kesibukan memang layak dilakukan. Terlebih, jika liburan itu bisa terus menambah keharmonisan dalam keluarga. Inilah yang dilakukan pasangan Gary Iskak dan Risca Novisha.

Pasangan yang sempat ingin bercerai itu memanfaatkan waktu senggang untuk menikmati liburan berdua dengan berpetualang di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, akhir pekan lalu. Meski Gary takut naik pesawat, perjalanan itu sangat dinikmatinya. 

Petualangan dimulai dengan menyambangi Monumen Palagan Sambi yang berjarak hanya 200 meter dari Bundaran Tugu Pancasila, Pangkalan Bun. Keduanya lalu singgah di perkampungan dayak. Puas berfoto-foto di rumah masyarakat dayak asli Pangkalan Bun, keduanya menuju Taman Nasional Tanjung Puting. Tempat ini merupakan pusat konservasi orangutan di Indonesia.

"Lebih dari advanture. Lebih seru liburan di sini. Mudah-mudahan ada kesempatan lagi kalau ada rezeki main-main lagi ke sini," kata Gary kepada Halo Selebritas di SCTV, Rabu (6/7).

Perjalanan itu diakhiri dengan berkunjung ke Istana Kuning yang dulu merupakan kerajaan Melayu satu-satunya di Kalimantan Tengah. Pasangan yang menikah 2009 silam itu pun mencicipi kuliner khas Pangkalan Bun dengan lahap. (YUS)