Sukses

Andre Taulany-Istri Mengharapkan Anak Perempuan

Pelawak Andre Taulany kini tengah diselimuti rasa bahagia lantaran sang istri, Erien, tengah hamil lima bulan.Andre dan Erien berharap melahirkan anak perempuan.

Liputan6.com, Bintaro: Pelawak Andre Taulany kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, sang istri, Erien, kini tengah hamil lima bulan. Kebahagiaan itu semakin dirasakan Andre dan istri saat mengetahui hasil tes USG kalau calon bayi yang dikandung Erien berjenis kelamin perempuan.

"Semoga nanti lahirnya lancar, normal, dan dari hasil USG sih jenis kelaminnya perempuan, mudah-mudahan aja bener, kan yang dua udah laki-laki, yang ini nanti perempuan jadi pas biar lengkap. Tapi sebenernya laki-laki juga enggak apa-apa sih," kata Andre di tayangan Status Selebriti di SCTV, Jumat (8/7).
 
Sementara itu mengenai kesibukannya di rumah saat luang dari jadwal syuting, Andre mengaku lebih banyak bermain bersama anak-anak atau sekadar berkebun. Namun, mengenai perkembangan kedua anaknya, Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan, Andre selalu memberikan yang terbaik buat mereka.

"Anak-anak banyak juga kegiatan di luar, berenang, les piano, drum. Pokoknya banyak aktivitas supaya banyak keahlian," kata Andre.
 
Ada yang unik saat menyambangi kediaman Andre di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, yakni sang anak sedang dipijat. Hal itu diakui Andre sama seperti kegemarannya yakni dipijat. "Ibarat kacang yang tidak jauh dari pedagangnya, bapaknya senang dipijat, anaknya juga," kata Andre.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini