Sukses

Busana Terlalu Seksi di Foto Prewedding, Syahnaz Sadiqah Dikritik

Syahnaz Sadiqah akan menikah dengan Jeje Govinda, 21 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya Syahnaz Sadiqah unggah beberapa foto prewedding di akun Instagramnya. Seperti diketahui adik kandung Raffi Ahmad ini akan menikah dengan penggebuk drum band Govinda, Jeje Govinda pada tanggal 21 April 2018 mendatang.

 

Seperti pada umumnya pasangan yang akan menikah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga melakukan sesi pemotretan prewedding. Mereka memilih foto prewed di tempat terbuka yakni di atas gedung bertingkat.

"Sesi pre wedding yang luar biasa dari @syahnazs dan @ritchieismail dengan pemandangan luar biasa dan konsep yang menyegarkan benar-benar membuat pengalaman ini begitu menakjubkan," tulis Syahnaz Sadiqah, di akun media sosialnya. beberapa waktu lalu. 

Foto prewedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, langsung menuai beragam komentar warganet. Mereka mengomentari pakaian Syahnaz yang transparan sehingga dianggap memamerkan aurat tubuhnya. Artis ini mengenakan tubedress dengan bustier dan belahan di paha. 

"maaf ya aku komen sedikit, @syahnazs baju nya cantik sekali tapi sangat disayangkan terlalu transparan tak elok diliat. mohon maaf sekali lagi," tulis komentar netizen relinta_silaban.

Sementara akun@nita_fattah. "Ya ampun itu udah setengah telanjang ya bajunya,".

Timpal netizen, itsdea91. "Auratnya terpampang nyata,,sayang bgt naz. Kasian bgt calon imamnya,,blm jd haknya sudah di lihat siapa saja... Barokallah,".

Dan inilah deretan foto-foto yang menuai kritik itu seperti dikutip Bintang.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Mesra

3 dari 4 halaman

Busana Alegan di atas Rooftop

4 dari 4 halaman

Dan Helikopter pun Ikut dalam Pose

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.