Sukses

Pacar Bule Dukung Dhea Imut Jalani Masalah Hukum

Seperti diketahui, Dhea Imut menjalani kasus hukum perdata antara dirinya dengan pihak jasa ekspedisi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Dhea Imut dengan bule asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez, dikabarkan kandas di tengah jalan. Hal itu diungkapkan mantan artis cilik ini beberapa bulan yang lalu.

Namun, jalinan cinta yang sempat terputus itu sepertinya sepakat untuk dirajut kembali.

Ditemui baru-baru ini, dengan tersipu malu, Dhea Imut menyatakan hubungannya dengan Mateo Epalza Ramirez, masih terbina harmonis.

"Kepo deh kamu, gitu deh, ya masih kok masih (pacaran). Masih baik, komunikasi baik-baik aja, terus lancar-lancar aja," ujar Dhea Imut saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Kekasihnya juga memberi dorongan semangat dan doa untuk Dhea Imut atas kasus hukumnya.

Seperti diketahui, semula Dhea Imut dilibatkan sebagai saksi dalam kasus hukum perdata antara dirinya dengan pihak jasa ekspedisi.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Doa

"Dia sih semalem kayak doa, jangan grogi, kasih tahu yang sebenarnya di persidangan," ungkap pemilik nama asli Claudia Annisa tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Batal Jadi Saksi

Namun saat sidang dimulai, Senin (9/4/2018), di PN Jakarta Selatan, majelis hakim tak memperkenankan Dhea Imut menjadi saksi. Itu lantaran Dhea Imut masih memiliki hubungan darah langsung dengan penggugat, dalam hal ini ibunda Dhea Imut, Masayu Chairani.

"Ya kecewa sih sebenernya (gagal jadi saksi), karena aku yang ada di situ saat Mama nyuruh Om Diyat untuk kirim kamera, jadi tahu kejadiannya. Kecewa sih sebenernya, kalau sudah peraturannya mau gimana lagi," papar Dhea Imut usai persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini