Sukses

Banyak Tawaran, Alexa Key Selektif Main Film

Alexa Key sudah tak aktif manggung dan ketagihan berakting.

Liputan6.com, Jakarta Alexa Key mengawali karier sebagai penyanyi, beberapa tahun lalu. Sempat diasuh oleh Ahmad Dhani, kini artis  berdarah Jerman-Ponorogo itu aktif berakting di sejumlah film.

Misalnya, Alexa Key pernah membintangi film Romeo dan Rinjani, beberapa tahun lalu. wanita 23 tahun itu kembali menjadi pemeran utama di film Molulo 2: Jodohku Yang Mana.

Setelah debut Rome dan Rinjani, belakangan ini dirinya cukup banyak menerima tawaran film. Namun, Alexa Key mengaku tak asal memanfaatkan hal tersebut dengan mengambil setiap pekerjaan di dunia peran.

"Lumayan, kemarin sudah ada beberapa film cuma mungkin waktunya nggak pas, terus mungkin perannya juga nggak pas sama aku, atau ceritanya juga kurang pas. yang ini kan yang menurut aku pas, makanya aku ambil," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Menolak

Menurut Alexa Key, dirinya memang tergolong aktor yang kerap memilah pekerjaan. Bukan bermaksud menolak, namun lebih pada selektif dalam cerita film yang ia mainkan.

"Bukan selektif juga. Aku juga harus mengejar ceritanya seperti apa, terus sutradaranya siapa, mungkin PH-nya gitu-gitu kan, ibaratnya semua orang bisa bikin film, jadi tinggal kita gimana-gimananya," kata Alexa Key.

Alexa Key bermain film Molulo 2: Jodohku yang Mana dan beradu akting dengan aktor Andi Arsyil Rahman.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Puput Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini