Sukses

Populer karena Opick, Yulia Mochamad Tergiur Tawaran Endorsement?

Sejak digosipkan dengan Opick, Yulia Mochamad laris manis menjadi bahan pemberitaan di media massa.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu bulan Opick ditinggal istri keduanya, Wulan Mayangsari, pergi untuk selama-lamanya. Pelantun "Tombo Ati" tersebut sudah dihadapkan dengan isu tak sedap.

Opick disebut-sebut memiliki istri ketiga yang bernama Yulia Mochamad. Sempat kucing-kucingan, belum lama ini Yulia akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Opick.

Yulia Mochamad mengaku dirinya memang cukup dekat dengan penyanyi lagu religi tersebut. Namun kedekatannya dengan Opick hanya sebatas teman biasa.

Sejak saat itu, nama Yulia Mochamad mulai dikenal publik dan laris manis sebagai bahan pemberitaan di media massa. Bahkan wajah cantik wanita berhijab itu mulai wara-wiri di layar kaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Endorsement

Sudah menjadi hal umum terjadi di Tanah Air, setiap orang yang mulai terkenal di media sosial akan menjadi incaran para pelaku online shop. Seperti halnya yang terjadi pada Yulia Mochamad yang tampaknya kini mulai kebanjiran tawaran endorsement.

"Hai, siap open endorse?" ujar seorang wanita kepada Yulia Mochamad dalam Instagram Story yang diunggahnya, Rabu (11/4/2018).

"Insya Allah," jawab Yulia seraya tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Tuduhan Pelakor

Parahnya, Yulia Mochamad sempat dituding sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. Seperti diketahui, saat ini Opick tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya, Dian Rositaningrum.

Namun Yulia merasa kedekatannya dengan Opick bukan sebuah masalah besar. Karena ia baru kenal dengan Opick saat pelantun lagu "Tombo Ati" itu sudah bercerai secara agama dengan Dian Rositaningrum.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Orang Ketiga

Yulia Mochamad mengaku dirinya baru mengenal Opick di akhir 2017 lalu. Kala itu Opick dan Dian Rositaningrum sudah tidak tinggal serumah.

Atas dasar alasan itulah Yulia Mochamad menegaskan dirinya bukan penyebab keretakan rumah tangga Opick dan Dian. "Jadi tolong stop bilang sy pelakor krn sy tdk prnh merusak rumah tangga mrk berdua," ujar Yulia di Instagram Story-nya, Kamis (12/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini