Sukses

Rieka Roeslan Dipinang Teman SMA

Rieka Roeslan tengah berbahagia. Diam-diam, mantan vokalis band The Groove itu dipersunting Muhammad Amri, teman sekolahnya semasa SMA.

Liputan6.com, Jakarta: Rieka Roeslan tengah berbahagia. Diam-diam, mantan vokalis band The Groove itu dipersunting Muhammad Amri, teman sekolahnya semasa SMA. Selama 21 tahun terpisah, ternyata justru menimbulkan benih cinta saat keduanya dipertemukan kembali.

Dengan mas kawin 88 Real, Rieka resmi dipersunting setelah menjalin kasih selama setahun. Prosesi sakral itu digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.  "Sangat lega. Alhamdulillah, ini anugrah Allah. Maka, ketika ini datang mudah-mudahan ini merupakan jodoh yang terbaik. Amin," tandas ibunda Rieka, Rusliana, dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (24/7).

Canda tawa mewarnai saat keduanya menjalani prosesi adat injak telur dan lainnya. Malam harinya, sebuah resepsi megah digelar. Keduanya juga didaulat untuk berduet menyanyikan lagu Izinkan Aku Menyayangimu, lagu ciptaan Rieka yang dipopulerkan musisi kondang Iwan Fals.(SHA)


    Video Terkini