Sukses

Di Tahanan, Jupiter Fortissimo Menikmati Sajian Marawis

Jupiter Fortissimo saat ini masih mendekam di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo saat ini masih mendekam di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, karena kasus narkoba.

Jupiter Fortissimo mendapat tuntutan 5 tahun penjara dan denda Rp 800 juta dari jaksa. Namun, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya menetapkan vonis 2 tahun 6 bulan.

Jupiter Fortissimo tertangkap pihak kepolisian dengan barang bukti satu paket sabu di kawasan Jawa Barat pada 2016.

Selama masa tahanannya, Jupiter Fortissimo selalu mengisinya dengan hal-hal positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat

Kepada mantan kekasihnya, Widuri Agesty, Jupiter Fortissimo menceritakan kegiatannya tersebut 

"Aku semangatin saja. Jangan sampai nanti pas keluar ngulangin kesalahan yang sama lagi. Dia (Jupiter) bilang, di dalam dia bikin buku sama lagu," kata Widuri Agesty, Selasa (17/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Aktivitas di Tahanan

Di samping itu, dalam suasana Paskah kemarin Jupiter Fortissimo juga disibukkan oleh berbagai kegiatan selama di tahanan.

"Katanya banyak kegiatan sih. Karena mau Paskah katanya setiap hari ke gereja. Terus ada band-band gitu juga," ungkap Widuri Agesty.

 

4 dari 4 halaman

Marawis

Tak kalah menarik, Widuri Agesty juga menceritakan bahwa Jupiter Fortissimo mengikuti kegiatan marawis yang dilakukan warga binaan.

Hanya saja, Widuri Agesty tidak bisa bercerita banyak seputar keikutsertaan Jupiter Fortissimo dalam kegiatan marawis. "Mungkin cuma dengarin saja, nikmatin," Widuri Agesty memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini