Sukses

Di Medsos, Hotman Paris Dukung Sopir Ojek Online yang Ditabrak Model

Hotman Paris turut mengomentari kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang pengemudi ojek online dengan tersangka Tiara Ayu Fauzyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang pengemudi ojek online di Jakarta rupanya menarik perhatian pengacara kondang, Hotman Paris. Ia mengingatkan agar si pelaku, seorang model bernama Tiara Ayu Fauzyah, segera memberi santunan kepada korban.

Dalam akun Instagram-nya baru-baru ini, Hotman Paris yang didampingi dua wanita cantik itu pun memberi ancaman kepada model tersebut. Ia bahkan menyebut tak segan untuk menggerakkan masyarakat.

"Salam dari ruang sidang pengadilan. Terkait pengemudi ojek online yang katanya kakinya diamputasi, saya perlu masukan dari berbagai pihak apakah sudah ada santunan dari pihak yang menabrak atau sudah berusaha memberikan santunan. Kalau tidak ada bukti usaha maka saya akan berusaha menggerakkan seluruh masyarakat agar cepat sipelaku diproses," ujar Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Pengobatan

Sementara itu, model seksi Tiara Ayu Fauzyah mengaku tetap akan bertanggung jawab. Ia akan menanggung semua biaya rumah sakit dan pengobatan korban hingga sembuh.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ditahan

Hingga kini, pihak polisi tidak menahan Tiara Ayu Fauzyah. Hal itu lantaran sang model dinilai kooperatif dalam menjalani penyidikan.

"Enggak ditahan. Hanya wajib lapor saja. Karena dia kooperatif dalam pemeriksaan," ujar Dirlantas Kombes Halim Panggara, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.