Sukses

Penampilan Artis Fahrani Bikin Warganet Heran

Bintang film yang juga model Fahrani memakai tindik dan tato di sejumlah bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Fahrani menggemparkan dunia maya. Itu karena postingan fotonya dengan penampilan tak biasa. Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini terlihat memiliki tindik cukup banyak di beberapa bagian tubuhnya.

Bukan hanya piercing, tapi, tato Fahrani juga menarik perhatian warganet. Tubuhnya makin kurus perempuan kelahiran 27 September 1984 ini

juga bikin kaget. Belum lagi kepala nyaris plontos yang dimiliki Fahrani. Pendeknya, Fahrani lain dari bayangan pubiik sebelumnya. Dulu, saat baru meniti karier sebagai model dan juga bermain film Fahrani tampak sebagai perempuan molek. 

Fahrani dikenal sebagai model dan aktris. Ia mengawali karier sejak usia 13. Ia pernah bermain dalam film Radit dan Jani bersama Vino G. Bastian pada 2008. Peran Fahrani sebagai gadis yang nakal membawanya memenangkan Piala Citra untuk aktris terbaik FFI tahun itu.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Perubahan total yang dilakukan Fahrani mengundang sejumlah tanya dari para netizen. Mereka tak menyangka ia melakukan hal tersebut.

"kak @favelapunk dulu cantik banget sumpah aku gak ada abisnya naksir kaka & gaya" kaka. sekarang kok gini sih gayanya:(," komentar akun @dheatiaraputri.

 "Kak fahrani kenapa berubah gitu?? @favelapunk padahal cantik dulu... sayang badan kak... :-(," tanya akun @namiraulfah.

"Maaf ya cuma mau curhat .. itu ibu ibu mereka apa ngga prihatin itu liat bayi-bayi imut yang mereka lahirkan dengan susah payah. Diurus dengan susah payah. Gedenya kayak gini. :(," kata akun @estrelita_yovarina.

"Aduhhh sayang sekali ko jadi begini buuu.. temennya masih cantik2 lochh... ko ibu malahh jadi beginihhhh sayanggg ihhhhh 😱 @favelapunk," sambung akun @momz_daffanabil.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

Video Terkini