Sukses

Anisa Bahar Mengaku Rindu dengan Juwita 

Anisa Bahar bahkan telah mencoret nama putrinya dari keluarga besar Bahar.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antaran Anisa Bahar dengan  putrinya, Juwita, masih belum selesai. Pemilik goyang patah-patah itu bahkan telah mencoret nama putrinya dari keluarga besar Bahar.  

Namun belum lama ini, Anisa Bahar mengunggah video lama di akun Instagramnya, sedang bersama juwita. Ditanya mengenai hal tersebut, Anisa Bahar tak malu-malu mengungkapkan rindu kepada putrinya. 

"Wajar lah, namanya juga ibu. Ya rasa rindu seorang ibu, kangen biasa lah," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Meski rindu, Anisa Bahar enggan untuk menghubungi Juwita. Iya mengaku kalau rindu tersebut biasa saja dan tak spesial, seperti yang dibicarakan banyak orang.  

"Kangen cuma sebatas kangen ya, saya pendem aja," ujar Anisa Bahar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati

Anisa Bahar tak mau berbicara banyak perihal putrinya. Sebab ia mengaku masih sakit hati dengan Juwita, yang lebih memilih kekasihnya ketimbang orangtua yang telah melahirkannya.  

"Sudahnya,  sudah terlalu sakit saya," ujar Juwita Bahar. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Suka

Perseteruan Anisa Bahar dengan Juwita bermula saat putrinya berpacaran dengan Dedi. Anisa Bahar tak suka putri bungsunya berpacaran dengan Dedi, lantaran sebelumnya sempat berpacaran dengan kakaknya Jelita Bahar.  

Yang membuat Anisa Bahar kian naik pitam, lantaran  Juwita kini tinggal bersama dengan Dedi di Bandung, Jawa Barat. Padahal keduanya belum terikat dalam sebuah pernikahan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.