Sukses

Payudara Nicki Menyembul, ABC Minta Maaf

Setelah Jennifer Lopez yang payudaranya menyembul dari balik bajunya di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu, kini giliran rapper Nicki Minaj yang tertimpa skandal serupa.

Liputan6.com, New York: Setelah Jennifer Lopez yang payudaranya menyembul dari balik bajunya di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu, kini giliran rapper Nicki Minaj yang tertimpa skandal serupa. Kejadian ini pun mengundang kritik dan kecaman dari organisasi Parents Television Council AS (PTA).
 
Seperti dilansir Aceshowbiz.com, Senin (8/8), insiden memalukan ini terjadi saat pelantun Super Bass itu tengah bernyanyi di sebuah konser yang digelar acara Good Morning America, Jumat lalu. Pihak penyelenggara sekaligus saluran TV ABC juga sudah menuturkan permintaan maafnya kepada pemirsanya melalui seorang juru bicara.
 
Sementara, pihak PTC mengecam insiden tersebut karena konser Nicki ditayangkan pada waktu siang hari dan menuduh ABC tidak menyensor insiden memalukan itu. "Meskipun mereka sudah meminta maaf, ABC seharusnya menyensor atau melakukan delay lima menit agar tak terjadi kejadian seperti itu," kata Tim Winter, Presiden PTC, kepada TMZ. 
 
Insiden memalukan memang kerap terjadi dan menimpa selebritas Hollywood. Sebelumnya, payudara milik Jennifer Lopez terlihat menyembul dari balik gaun saat menghadiri sebuah acara televisi Jerman, Wetten, Dass yang syutingnya dilakukan di Pulau Majorca, Spanyol [baca: Oops! Payudara Jennifer Lopez Menyembul].(ADO)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini