Sukses

Reality Show The Apartment Musim Terbaru Lebih Menegangkan

Reality show The Apartment menampilkan musim terbaru, dengan juri dan peserta yang berbeda, menampilkan ketegangan lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Reality show The Apartment musim terbaru mengajak penonton ke dunia yang masih bersinggungan dengan industri hiburan, tata ruang.

Dalam acara ini, peserta merancang ruangan dengan konsep yang unik. Tak hanya ingin meraih hadiah berupa uang, para peserta juga mempertaruhkan nama mereka di acara yang tayang di Sony Channel tersebut.

The Apartment: Passion for Design menampilkan sejumlah juri yang hebat dan memesona, termasuk Tyler Wisler, memberikan kemampuannya dalam menilai peserta.

Tyler Wisler sempat berbincang-bincang dengan Liputan6.com, baru-baru ini, mengenai The Apartment musim terbaru.

2 dari 5 halaman

Musim Terbaru

Dalam wawancara tersebut, Tyler Wisler membocorkan keunikan The Apartment musim terbaru yang lebih menegangkan. Salah satunya, penilaian juri yang lebih unik.

3 dari 5 halaman

Makin Tegang

Tyler Wisler menyebutkan, musim terbaru ini, para juri harus bisa memberikan penilaian dengan lebih cepat, saat acara masih berlangsung. Jadi, ketegangan juga dirasakan tak hanya oleh peserta melainkan para juri.

4 dari 5 halaman

Lebih Terasa

"Ketegangannya juga terasa oleh kami. Jadi, kami harus langsung memberikan penilaian secara objektif dalam waktu yang singkat," kata Tyler Wisler.

5 dari 5 halaman

Membingungkan

"Semua peserta memberikan hasil yang terbaik. Jadi, kami sempat bingung memberikan hasilnya. Apabila aku disuruh memilih siapa yang menjadi favorit, aku tidak tahu jawabannya," kata Tyler Wisler sambil tertawa.

Video Terkini