Sukses

Amanda Manopo Kaget Dipasangkan Kembali dengan Angga Yunanda

Amanda Manopo dan Angga Yunanda bermain dalam film Sajen.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo mengaku kaget ketika ditawari bermain film Sajen. Produser Chand Parwez Servia dari Starvision Plus memilih Manda sebagai pemeran utama film drama horor yang akan ditayangkan di layar bioskop, 3 Mei 2018.

Dan, rasa kaget Amanda Manopo double karena di film garapan sutradara Hanny R.Saputra itu dia harus beradu akting dengan Angga Yunanda.  Dalam film Sajen, Amanda dan Angga diplot sebagai Alanda dan Riza, sepasang sahabat SMA yang berkompetisi secara sehat untuk mendapatkan beasiswa.

Rupanya, Amanda Manopo tak mengira bakal dipertemukan kembali dengan cowok kelahiran Lombok itu. Manda dan Angga dikenal lewat sinetron Mermaid in Love, yang ditayangkan di SCTV, beberapa tahun lalu.

"Kaget aja, yah ternyata sama dia lagi. Manda pikir keluar dari zona nyaman di sinetron bakal gimana. Kalau sama dia sih udah punya chemistry," kata Amanda Manopo, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Ada yang Meremehkan

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sudah memprediksi bakal ada yang meremehkan ketika bermain film karena mengawali karir sebagai pesinetron. Namun ia yakin, orang bisa melihat bagaimana kemampuannya ketika diberi kesempatan sebagai pemeran utama.

"Pasti ada di mana mereka ngecap film ini FTV plus deh, soalnya pemainnya pemain sinetron semua. Justru di situ Manda pengin buktikan apakah kalian lihat dari background, atau lihat dari apa yang aku lakukan sekarang, melihat dari apa yang Manda tampilin," tegas mantan kekasih Angga Yunanda di sinetron ini.

(Abbas/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini