Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 30 April 2018: Dara dan Sonya Digodain

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya dan ditayangkan setiap pukul 18.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta tambah seru saja. Pada episode sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Senin ini diceritakan Lola yang masih makan padahal piring kotor meja banyak banget. Sandra heran kok makan kalap banget.

Sandra kasih kode ke Sean. Dan Sean geser diam-diam, satu tangan masih keborgol jadi harus hati-hati. Lola mau ke toilet. Sean kaget. Lola masuk, Sean jadi ikut. Lola kaget teriak. Sean juga.

Lola marahin kenapa ikut masuk? Ahua denger teriakan jadi ke situ. Ahua kaget. Lola baru sadar saat Sean membela diri.

Sementara itu Laras dengan Ningrum sedang berada di bengkel. Tapi Vino belum keliatan. Padahal Ningrum pengen lihat kerjaan Vino. HP Laras berbunyi. Laras jawab telpondari Bimo. Dan Bimo jelasin soal kedatangan Rani di bengkel. Bimo khawatir ada hubungan sama kerjaan Vino.

Bagaimana Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Geregetan

Ningrum mau menghubungi Rani. Tapi Laras menahannya, karena nggak ada bukti. Tapi pas Sandra datang. Sandra kaget ada Laras dan Ningrum. Tapis udah ke gap. Terpaksa Sandra tetap di situ. Laras akrab jelaskan bahwa Sandra adalah temannya.

Sementara itu, Sonya dan Dara sedang menunggu Leon. Sonya nggak mau Dara nanti dimarahi papanya lagi. Sonya udahp ernah bikin Dara kena masalah, masa kena lagi? Tapi Dara nggak mau ninggalin temennya yang sedang kesusahan sendirian. Lagipula  Leon akan kemari buat bantuin.

Vino gregetan banget. Lama begini bisa telat ke bengkel. Keburu tutup. Ojek bilang yang penting selamat. Dan, saat  lewat situ, Vino kaget melihat Dara dan Sonya lagi digodain sejumlah pria. Apa yang terjadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.