Sukses

Hannah Al Rashid Belum Puas dengan Jailangkung Pertama

Menurut Hannah Al Rashid film Jailangkung yang pertama kurang menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Jailangkung 2, artis Hannah Al Rashid kembali terlibat. Diakui oleh Hanna Al Rasyid karena dirinya belum merasa puas dengan film yang pertama.  

Menurutnya, film Jailangkung pertama kurang menyeramkan. Apalagi, Hannah Al Rashid sendiri mengaku sangat menggemari film Jailangkung yang pernah tayang di tahun 2001.

"Dari Jailangkung pertama pun karena fans Jailangkung 2001 dan jujur gue kurang puas nih sama Jailangkung pertama. Karena buat gue kurang serem," kata Hannah Al Rashid saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Sukses

Hannah berharap, film yang disutradrai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini bisa lebih sukses dari pada yang pertama. Apalagi, setelah mendapat banyak kritik dari penonton, Jailangkung 2 bakal dibuat lebih baik lagi. 

"Jadi berharap di Jailangkung kedua ini kita belajar dari situ, dari semua kritik yang didapat dari penonton. Itu semua menjadi masukan untuk lebih baik lagi," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jailangkung 2

Film Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Rencananya, film ini akan tayang pada hari lebaran mendatang.

(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.