Sukses

Hannah Al Rashid Anggap Pengabdi Setan Film Horor Paling Seram

Hannah Al Rashid mengaku mengagumi film Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta Meski bermain dalam film Jailangkung 2, namun artis cantik Hannah Al Rashid mengaku mengagumi film Pengabdi Setan. Film yang digarap sutradara Joko Anwar ini dinilai sebagai film horor paling sukses di Indonesia. Hanna Al Rashid juga menyebut Pengabdi Setan merupakan film horor paling menyeramkan. 

"Secara nasional jelas-jelas Pengabdi Setan adalah film yang benar-benar baru dalam per-horor-an Indonesia. Dan banyak yang bisa kita belajar dari film itu," kata Hannah Al Rashid saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Bagi Hannah Al Rashid, Pengabdi Setan film horor yang mempunyai komposisi yang lengkap. Sebab, film yang tembus empat juta penonton itu bukan hanya memperlihatkan penampakan yang menyeramkan saja. Namun, drama dalam film tersebut tidak hilang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sound Pas

"Di film itu (Pengabdi Setan) horor bisa dibuat dengan sound yang pas lebih banyak drama dari pada penampakan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Standar Film

Aktris kelahiran Inggris ini mengatakan, film Pengabdi Setan sudah menjadi standart bagi film-film horor di Indonesia. 

"Ini udah jadi standar yang baru dan semoga dengan adanya film maker, motivasinya bisa segitunya untuk horor," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini