Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Rabu 2 Mei 2018: Ilham di Apartemen Sania, Apa yang Terjadi?

Cinta Kedua menjadi salah satu sinetron favorit di SCTV saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua melanjutkan kisahnya. Di episode Cinta Kedua kali in diceritakan bahwa Ilham di apartment Sania. Ilham masih pingsan di atas ranjang. Tampak seorang dokter memeriksa Ilham. Tak lama Ilham mengerjapkan mata dan mulai tersadar.

Dokter bicara dalam bahasa Inggris bahwa Ilham harus banyak istirahat, belum boleh bangun dari tempat tidur. Dokter pulang Sania bilang ke Ilham bahwa dia harus dengar kata dokter kan ilham? Kamu harus banyak istirahat! I

lham tanya ke Sania : apa yang sebenernya terjadi? Terakhir yang aku ingat kecelakaan dalam perjalanan ke Bogor bersama Mutiara, kenapa tiba tiba aku bisa ada di sini?

Sania : Iya kamu memang kecelakaan dalam perjalanan ke Bogor. Kamu pingsan. Untungnya aku pas lewat deket sana juga. Jadi aku tolongin kamu. Ilham bertanya bagaimana Mutiara? Sania: Aku terlalu nguatirin kamu Ham, jadi aku nggak sempat nolongin Mutiara. Ilham shock.

Apa yang sebenarnya terjadi di Cinta Kedua kali ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilham: Kamu Sudah Gila, Sania

Ilham kaget dan bilang  bahwa Sania sudah gila. Aku nggak mau. Aku mau pulang. aku mau ketemu Mutiara..Ilham berusaha berdiri lagi. Tapi kepalanya pening lagi. Ilham roboh. Sania mau bantu tapi Ilham singkirkan tangan mantan kekasihnya itu. Jangan sentuh aku!

Sania akhirnya ngomong. Kamu nggak bisa pergi dari sini. Kamu bahkan nggak pegang paspor. Kamu nggak bisa tinggalin aku Ilham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.