Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 2 Mei 2018: Anabella Mohon ke Sean, Soal Apa?

Rabu ini Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-238

Liputan6.com, Jakarta Keseruan apa yang ada di episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini? Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan mulai 18.25 WIB. Bercerita tentang Sean yang pusing nggak berani keluar rumah. Bagaimana kalau Lola nunggu?

Anabella mohon ke Sean kalau Lola marah bisa-bisa Anabella dilaporin soal hamil. Bimo nggak ijinkan Anabella nambah beban Sean. Bimo suruh Anabella jujur sama Rani. Tapi Anabella nggak berani.

Sementara Dara, Laras dan Raka cs sudah cemas. Vino geli tapi happy gantian dibalas. Raka sempat menoleh, Vino cemas ketahuan. Raka heran berusaha melihat ke dalam. Laras heran, kenapa. Raka tapi melihat Vino menahan sakit di ranjang. Rani jengkel karena Bimo nggak ada.

Anabella juga nggak ada. Norman cs dimarahin Rani. Dan, Rani kesal karena kenapa jadi kerja pada nggak bener. Norman jelaskan pergi dengan Sean. Tapi nggak ada yang tau kemana.

Dan, yang terjadi di Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Geregetan

Robert sudah geregetan soal Reza. Biar Robert telpon, tapi Sonya nggak mau. Sonya nggak mau dengar nama Reza lagi. Tapi Sonya jadi sadar sesuatu. Sonya mengajak Robert putar balik lagi. Robert heran. Sonya mau melabrak mereka pas ketemuan.

Laras berusaha bujuk. Vino tetap ogah. Dara di situ berusaha bantu bujuk tapi Vino tetap nggak mau. Intinya Vino mau Laras minta maaf tadi sudah ngerjain Vino, baru Vino ngaku. Tari masih marah sama Bianca walau mereka makan siang bareng di The Piers. Ahua sampai nggak berani deket deket. Tari jengkel yang dicari apa dari Reza? Cowok nggak ada kelebihan apa apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini