Sukses

Anak Demam Sampai Dua Minggu, Widi Mulia Senewen

Menjadi ibu dari tiga anak betul-betul perjuangan bagi Widi Mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi ibu dari tiga anak betul-betul perjuangan bagi Widi Mulia. Apa lagi kalau salah satu dari mereka jatuh sakit seperti sekarang ini.

Sudah dua pekan ini anak kedua Widi Mulia, Widuri, demam tinggi. Namun hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Widuri demam lantaran bocah kecil itu tidak flu, diare dan lainnya.

"#widuri sudah 14 hari demam, belum ketahuan diagnosa penyakitnya apa" Ngga ada batuk, pilek, GE, diare, ISK," curhat Widi Mulia di Instagram pribadinya, Selasa (2/5/2018).

Bahkan Widi Mulia juga sudah memeriksakan Widuri ke dokter tapi hasilnya tetap nihil. "Sudah dibawa ke Dr.Gigi ngga ada infeksi, lalu periksa ke Dsa, ngga ada gejala DBD & Typhoid," lanjut personel Be3 itu.

 

2 dari 4 halaman

Senewen

Berbagai cara juga sudah dilakukan oleh Widi Mulia. Namun suhu tubuh Widuri tak kunjung turun. Membuat istri Dwi Sasono itu senewen parah.

"Ibunya mulai senewen nih karena demamnya belum turun juga, masih di sekitar suhu 38 -39 dercel. Tapi ngga pusing & mual katanya," ungkap Widi.

 

3 dari 4 halaman

Dugaan Sementara

Setelah dilakukan pemeriksaan, dugaan sementara Widuri terserang infeksi virus. Alhasil, Widuri diharuskan istirahat total.

"Semalam ke dokter THT juga ngga ada masalah. Akhirnya berpegangan kepada Diagnosa sementara: INFEKSI VIRUS. Treatmentnya hanya istirahat, makan minum bernutrisi, suplementasi, madu, dan berendam air garam.." jelas Widi.

 

4 dari 4 halaman

Minta Saran Warganet

Kebingungan, Widi Mulia pun meminta saran dari warganet yang pernah merasakan pengalaman serupa.

"Karena keadaan klinisnya mulai membaik, meskipun tidak signifikan. Besok mau cari opini Dokter ke-4 deh. Ada yang anaknya seumuran Widuri ( 7,5tahun ) pernah mengalami hal yang samakah? Boleh yuk berbagi ceritanya disini.." ujar Widi.