Sukses

Jelang Nikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Stres Berat?

Menjelang menikah dengan Pangeran Harry, Meghan markle dikabarkan membuat orang di sekitarnya sangat kesal. Benarkah itu?

Liputan6.com, London: Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah 19 Mei 2018. Semua persiapan disebut-sebut telah rampung.

Saat ini, Meghan Markle tengah mengalami banyak tekanan. Apalagi, pernikahannya dengan Pangeran Harry akan digelar dalam waktu dekat.

Akibatnya, Meghan Markle berubah menjadi Bridezilla, sebutan untuk calon pengantin yang berubah menjadi menyebalkan.

Sebuah kabar mengatakan, Meghan Markle membuat orang-orang di sekitarnya sangat kesal harus menuruti keinginannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perfeksionis

Meghan Markle ingin pernikahan keduanya ini sempurna. Akhirnya, ia pun menjadi sangat menuntut dengan berbagai keinginannya, bagi beberapa orang tak masuk akal, diwartakan Life & Style, Rabu (2/5/2018).

3 dari 5 halaman

Seperti Diva?

Seorang sumber mengatakan, "Meghan Markle membuat semua orang gila dengan keinginannya. Ia bertingkah seperti diva, seperti puteri raja."

4 dari 5 halaman

Stress dengan Keluarganya

Meghan Markle juga sangat khawatir kalau keluarga besarnya akan menjadi penyebab kehancuran momen bahagia dalam hidupnya bersama Pangeran Harry, seperti diwartakan In Touch, baru-baru ini.

"Mimpi buruk Meghan Markle adalah pesta pernikahannya yang berantakan. Keluarganya yang menjadi biang keladi menghancurkan pernikahan impiannya," ungkap seorang sumber.

5 dari 5 halaman

Mulai Jadi Anggota Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry bangga Meghan Markle mulai bisa membiasakan diri dengan anggota keluarganya. Pangeran Harry menyebutkan, keluarga kerajaan Inggris telah menjadi bagian dari diri sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.