Sukses

Pelaku Penguras Uang Chicco Jerikho di Bank Masih Diinvestigasi

Chicco Jerikho tak kapok menyimpan uangnya di bank. 

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari artis peran, Chicco Jerikho. Uang aktor Filosofi Kopi yang disimpan di bank tiba-tiba terkuras habis.  

Hal tersebut dikeluhkan Chicco Jerikho melalui Instagram Story, baru-baru ini. Suami Putri Marino itu kaget ketika mengetahui uangnya raib entah ke mana. 

"Baru ke ATM mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebih transaksi perhari. Ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi...WTF???? gimana cara?" tulis Chicco Jerikho. 

Untungnya, kini masalah itu sudah hampir rampung diselesaikan. Uang Chicco Jerikho yang hilang telah diganti oleh pihak bank. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dipastikan

Namun sayang, pihak bank belum bisa memastikan siapa orang tak bertanggung jawab yang membobol rekening Chicco Jerikho.  

"Sudah diganti (uangnya) sih intinya, sudah diganti sama BCA tapi sampai sekarang mereka belum bisa menjelaskan karena masih investigasi," ujar Chicco Jerikho saat dihubungi via telepon, Kamis (3/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Meskipun begitu, Chicco Jerikho tak mau ambil pusing dengan kasus yang merugikannya tersebut. Ia pun berharap pihak bank dan para nasabah bisa mengambil pelajaran dari kejadian itu.  

"Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik, karena kan ini menyangkut para nasabah banyak. Buar nggak terulang lagi, bukan hanya sama saya, tapi buat nasabah yang lain," tutup Chicco Jerikho. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Chicco Jerikho