Sukses

Yulia Mochamad: Mas Opick Sangat Mencintai Saya dengan Tulus

Yulia Mochamad kembali membuktikan hubungan spesialnya dengan Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial antara Opick dan Yulia Mochamad semakin jelas terlihat. Meski kabar itu berkali-kali disanggah kedua belah pihak, bukti-bukti yang tersebar di muka publik seakan berbicara sebaliknya.

Salah satu bukti terbaru terlihat dalam akun gosip di Instagram Lambe Turah, Jumat (4/5/2018). Sebuah foto menunjukkan Instagram Story di akun Yulia Mochamad yang berisi foto gabungan antara dirinya dan Opick.

Dalam foto itu, Opick tampak tersenyum kecil ke arah kamera. Pada samping kiri pundak penyanyi religi itu, foto lain yang menunjukkan senyum manis Yulia Mochamad terpampang nyata.

Bukan cuma dua foto yang digabungkan, Instagram Story itu juga memuat sebuah sajak berisi kalimat manis yang diduga kuat datang dari Opick. "Judulnya 'hari ini...'," begitu keterangan foto yang ditulis Yulia Mochamad.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Manis Opick

"Dapet kiriman foto ini hasil editan kamuh... Hr ini kita berteman saja... Hari ini kita sahabatan saja. Hari ini kita jadi saudara saja... Hari ini. Hari ini. Hari ini..Dan hari ini aku masih sgt mencintaimu... Dan smpe hari ini blm ada wanita yg dpt mengalihkan," begitu kata-kata yang tertera dalam foto.

3 dari 4 halaman

Balasan Yulia Mochamad

Yulia Mochamad pun menulis balasan dari kata-kata manis itu. Yulia Mochamad merasa Opick yang selama ini ia anggap teman itu memiliki perasaan cinta yang tulus kepadanya.

"Dan hari ini juga sy EYM berani berkata jujur kalo sbnrnya sy bukan istri mas opick. Tp mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti... Krn mas opick sgt mencintai saya dng tulus," tulis Yulia Mochamad.

4 dari 4 halaman

Berbanding Terbalik

Tulisan dalam Instagram Story Yulia Mochamad itu terdengar jauh berbeda dari keterangannya yang sempat diutarakan pada publik. Melalui jumpa pers, beberapa waktu lalu bersama pengacaranya, 4 April 2018 lalu, Yulia Mochamad mengaku hanya berteman baik dengan Opick. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini