Sukses

Anak Opick Sindir Kemesraan Sang Ayah dengan Yulia Mochamad

Anak Opick menirukan Instagram Story Yulia Mochamad melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Story milik Yulia Mochamad yang tersebar melalui akun gosip Lambe Turah telah menghebohkan jagat maya. Salah satu pihak yang ikut bereaksi atas foto dan kata-kata mesra tersebut adalah anak Opick, Ghaniya Salma.

Buah hati Opick dan Dian Rositaningrum itu mengunggah foto serupa tapi tak sama dengan yang diunggah Yulia Mochamad, Jumat (4/5/2018).

Foto itu juga dihiasi kata-kata, tapi tak romantis seperti sajak di foto perempuan yang diduga istri ketiga Opick tersebut.

"Kalau yang sana hari ini kita besok aja," begitu tulisan Ghaniya Salma, seakan menyindir judul sajak di Instagram Story Yulia Mochamad yang bertuliskan "Judulnya 'hari ini...'"

 Simak juga video ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindiran Keras

Ghaniya Salma kemudian menulis sajak yang diawali dengan kata "besok". Kalimat "ini hasil editan kamu yang paling lumayan" juga terlihat menghiasi foto tersebut, persis seperti yang ditulis Yulia Mochamad.

3 dari 4 halaman

Sajak Kocak

"Besok saya un. Besok saya mau makan baso. Besok saya mau main sepeda. Tapi saya gapunya sepeda. Jadi besok saya beli sepeda," tulis Ghaniya Salma.

4 dari 4 halaman

Tuai Ribuan Tanggapan

Tanggapan Ghaniya Salma itu pun diunggah ulang oleh akun Lambe Turah. Ribuan tanggapan warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian orang menertawakan, sementara yang lain sibuk menghakimi Opick dan Yulia Mochamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.