Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 4 Mei 2018: Putra Koma!

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan setiap hari mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kali ini mengetengahkan kisah soal berantemnya Putra dan Aris. Di episode Jumat malam ini Orang Ketiga berkisah Wahyu menugaskan Putra dan Aris untuk tinjau proyek bareng. Wahyu bilang walau Putra dan Aris sedang bersaing dengan proyek masing masing mereka tetap ada proyek bersama dari kantor ini yang butuh kerja sama. Putra dan Aris tampak saling tatap dengan sinis.

Saat Aris dan Putra di proyek. Putra utarakan pendapatnya. Tapi Aris sanggah dan kasih pendapat yang lebih baik. Semua jadi setuju. Putra kesal merasa dipermalukan. Mereka mau balik tapi sindir-sindiran lagi sampai ada yang merelai. Putra geram dan menantang Aris buat bicarakan masalah ini secara jantan. Putra masuk mobil dan minta Aris ikutin. 

Putra dan Aris sudah berhenti di tempat sepi. Mereka turun dari mobil. Putra menuduh Aris sengaja permalukan dia karena Aris ada dendam soal Yuni. Putra menuduh Aris suruh Yuni supaya bikin dirinya percaya Yuni lagi hamil anaknya.

Putra terus rendahkan Yuni. sampai akhrinya Aris malah kelepasan memang Putra yang sudah lakukan perbuatan bejat ke Yuni tapi putra gak mau akuin! Jreng! putra kaget syok. Paksa Aris kasih tahu lagi. Aris malah kaget dia kelepasan. Putra geram dan cengkeram baju Aris.

Aris balas cengkeram baju Putra minta dilepaskan. Tapi Putra tonjok Aris. Dan Aris kaget balas tonjok. Putra hidungnya berdarah. Kena dikit ke lengan baju Aris. 

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

2 dari 3 halaman

Putra akan Dibawa ke Singapura

Asisten susul Putra ke arah lokasi proyek malah lihat putra terkapar pingsan di jalan. Kepalanya terluka di bagian belakang. Asisten putra kaget dan langsung bawa Putra di rumah sakit. Desi kaget dapat telepon dari asisten Putra. Sepertinya suaminya itu dirampok dan pingsan di tepi jalan.

Putra di rumah sakit. Dinyatakan koma. Desi kaget dan syok. Desi peluk Putra yang koma sambil nangis. Walau pernikahan mereka di atas kertas, tapi Desi merasa biar bagaimana dia sudah jadi istri putra.

Kabar itu sampai di kantor. Putra koma karena dirampok. Dan mau dibawa ke Singapura. Aris dan Yuni juga dengar. Aris kaget banget.

3 dari 3 halaman

Bercak Darah di Baju Aris

Afifah kerja nggak konsentrasi pikirkan kata-kata Riska yang bilang sebelum dirampok kecelakaan, Putra pergi sama Aris dan sebelumnya ribut ribut sama Yuni.

Afifah jadi mikir, apa mungkin Putra nggak sengaja celaka karena Aris? Afifah ketemu Aris. mau tanya soal Putra. Tapi jreng! Afifah malah kaget lihat di lengan kemeja Aris ada bercak darah…

Video Terkini