Sukses

Tak Pulang ke Rumah, Inul Daratista Pilih Tidur di Bandara

Inul Daratista baru saja pulang dari Singkawang, Kalimantan Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista, mengunggah foto dirinya tengah tertidur di bangku ruang tunggu bandara di akun Instagramnya, Minggu (6/5/2018). Mengenakan pakaian santai plus kacamata hitam, ia tampak pulas.

Keberadaan Inul Daratista di bandara, dirinya baru saja pulang dari Singkawang. Pelantun "Masa Lalu" ini pun mengaku tak pulang ke rumah.

Dalam foto itu, Inul Daratista pun terlihat sendiri, tak ada suami ataupun anak. Apakah Inul sedang bertengkar dengan pria yang kerap disapa si kumis ini?

Bukan, Inul Daratista tak pulang ke rumah karena dirinya harus kembali terbang. Kali ini, ia menuju Malang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen

Dalam keterangan foto, Inul Daratista pun mengaku kalau dirinya sudah rindu pada anak dan suaminya, yang sedang ditinggalkan di rumah. 

3 dari 4 halaman

Mata Sepet

Lantaran mata Inul Daratista sudah mulai sepet, tanpa pikir panjang ia pun rebahan di kursi panjang tersebut.

"Ngeluk geger ,moto sepet leyeh2 dulu , sing penting aseeekk ajalah. Gak pake pulang kerumah,dr Singkawang pindah pswt Menuju Malang tour DAVA Indosiar#kangenanak #kangensuami," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Ogah Jaga Imej

Memiliki segalanya, tak membuat Inul Daratista menjadi wanita yang sombong. ia justru memilih hidup apa adanya ketimbang jaga imej dengan statusnya sebagai seorang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini