Sukses

Nikita Mirzani Puas dengan Hasil Operasi Kecantikan

Nikita Mirzani baru saja menjalankan tiga operasi sekaligus di sebuah klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga operasi yang dilakukan Nikita Mirzani di sebuah klinik kecantikan berlangsung mulus. Nikita Mirzani pun puas dengan hasil operasi yang baru-baru ini dilakukannya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjalankan operasi sekaligus yakni penghapusan tato, mini tummy tuck atau menghilangkan lemak di perut dan vaginoplasty atau pengencangan vagina.

"Karena kemarin kan mini tummy tuck, kulitnya ditarik dibuang. Pastinya kan lebih kencang kulitnya," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Nikita Mirzani bersyukur operasi yang dilakukannya sudah memberinya perubahan penampilan meski baru dilakukan beberapa hari lalu.

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Organ Intim

Operasi organ intim (vaginoplasty) yang dilakukan Nikita Mirzani juga tergolong sukses. Hanya saja, Nikita Mirzani mengaku belum merasakan perubahan seperti dua operasi lainnya.

"Vaginoplasty itu enggak tahu (perubahannya), belum bisa lihat ke bawah soalnya. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau," Nikita Mirzani memaparkan.

3 dari 3 halaman

Sakit

Nikita Mirzani menceritakan, operasi yang dilakukannya juga memberi rasa sakit yang teramat sangat. 

"(Berapa jahitan) duh enggak tahu, enggak nanya, ngeri soalnya. Karena sudah sering operasi, tapi yang vaginoplasty baru pertama kali ini sih. Itu sakit sih tapi worth it lah untuk perempuan," Nikita Mirzani mengakhiri. (Kapanlagi.com/ Nuzulul Rakhmah)

Video Terkini