Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 7 Mei 2018: Desi Tantang Aris untuk Jujur soal Putra

Bagaimana kelanjutan kisah Orang Ketiga di episode ke-168 dan 169 malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga melanjutkan kisahnya. Apa yang terjadi pada Aris-Afifah dan Putra-Desi serta Yuni? Orang Ketiga kali ini menceritakan tentang Herman yang antar Afifah  dan Aris ke kantor. Turunkan mereka dulu. Bareng Kiara. Baru nanti Herman mau antar Kiara ke sekolah.

Kiara masuk agak siang. Ada acara di sekolah. Mereka tampak sebagai satu keluarga bahagia. Yuni tampak tiba di sana juga. Yuni kaget lihat semua itu. Yuni miris dan milih menghindar. Yuni malah menabrak Riska. Yuni minta maaf dan bergegas pergi. Riska juga kaget dan geram lihat Herman Afifah Aris dan Kiara seperti keluarga bahagia.

Riska kesal lihat Afifah dan Aris pura-pura nggak ada apa apa di depan Herman. Riska takut rumah tangga Aris dan Afifah malah ngga jadi pisah. Dan Aris ngga jadi hancur. riska bete banget.Yuni yang udah agak jauh noleh lagi karena kepkiran soal riska ke aris. jreng!

Yuni kaget lihat Riska menatap geram ke arah Aris Herman Afifah Kiara. Yuni jadi mikir apa Riska ada dendam prbadi? Tapi apa? 

Dan, Orang Ketiga pun berlanjut..

2 dari 2 halaman

Yuni Sembunyikan Bukti?

Aris ketemu Desi. Dan Desi tetap yang sinis ke Aris dan menantang Aris soal apa yang terjadi sama Putra. Aris tetap bilang ke Desi mau nuduh dia seperti apapun dia nggak bersalah.

Dan pasti akan terbukti seperti itu. Desi sinis dan bilang emang nggak salah, kenapa Aris suruh Yuni sembunyikan bukti dari lokasi kejadian? Jreng! Aris kaget.Â