Sukses

Di Pernikahan Anak Kandung, Anissa Trihapsari dan Ari Sigit Reuni

Sejak kecil Danvy Sekartaji tidak tinggal bersama Anissa Trihapsari atau pun Ari Sigit.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis, Minggu (6/5/2018) menjadi sorotan. Bukan hanya karena kemegahannya tapi juga status mempelai wanita adalah anak kandung dari Anissa Trihapsari dengan Ari Sigit, cucu Presiden Indonesia ke-2, Soeharto.

Namun selama ini wanita yang akrab disapa Sekar itu tidak tinggal bersama Anissa Trihapsari atau bahkan Ari Sigit. Sejak kedua orangtuanya berpisah, Sekar diasuh dan dibesarkan oleh Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto, putri sulung Soeharto.

Alhasil, Sekar lebih dikenal sebagai anak bungsu dari Tutut Soeharto ketimbang anak pertama Anissa Trihapsari dan Ari Sigit. Pernikahan Sekar ini rupanya menjadi ajang reuni bagi keduanya.

Ari Sigit dan Anissa Trihapsari sama-sama menghadiri pernikahan Sekar dengan membawa pasangan masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi

Anissa Trihapsari terlihat hadir bersama Sultan Djorghi serta kedua anak mereka, Rafi Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi. Anissa tampak cantik dalam balutan kebaya biru dongker dipadu kain batik. Sementara Sultan mengenakan baju demang hitam kembaran dengan Rafi Pangestu.

 

3 dari 4 halaman

Ari Sigit dan Rika Callebaut

Sementara itu Ari Sigit tampak berada di sudut yang berbeda bersama istrinya, artis Rika Callebaut dan anaknya. Ari terlihat mengenakan baju demang dan Rika cantik dalam balutan kebaya berwarna fuschia seperti anggota keluarga lainnya.

Ari Sigit dan Rika Callebaut menikah pada 2003 silam. Sebelumnya Ari menikah dengan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer dan dikaruniai tiga anak, salah satunya Putri yang sudah memberikan Ari seorang cucu.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng

Di momen langka ini, Ari Sigit dan Anissa Trihapsari terlihat foto bareng beserta pasangan mereka masing-masing. Seperti dalam foto yang diunggah Putri Aryanti Haryo Wibowo atau Uty Wibowo, putri pertama Ari dengan Maya di Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini