Sukses

Sang Mantan Sindir Ge Pamungkas soal Kejujuran

Angie Ang ikut buka suara mengenai pernyataan Ge Pamungkas yang mengaku sudah menemukan pengganti sang mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Ge Pamungkas dan Angie Ang nampaknya tidak berakhir dengan baik. Setelah berpisah, keduanya kerap kali terlihat saling melontarkan sindiran melalui media sosial.

Ge Pamungkas dan Angie Ang dikabarkan putus pada April 2018 lalu. Angie Ang membeberkan bahwa Ge Pamungkas mengakhiri hubungan mereka lewat sambungan telepon.

Tak lama setelah putus dari Angie Ang, Ge Pamungkas mengaku bahwa ia telah menemukan pengganti Angie Ang. Hal ini disampaikan Ge Pamungkas malalui akun Twitter miliknya pada Senin (7/5/2018).

Ge Pamungkas mengaku sudah menemukan tambatan hati baru setelah dua minggu putus dari Angie. Akan tetapi, Ge menolak untuk disebut selingkuh lantaran ia dan sang pujaan hati baru dijodohkan oleh orang lain.

2 dari 4 halaman

Berbohong

Angie Ang yang mengetahui pernyataan tersebut juga mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram Story miliknya. Foto bukti posting-an Angie diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner pada Senin (7/5/2018).

Dalam pernyataannya, Angie Ang menuliskan bahwa jodoh bisa ditemukan kapan pun dan di mana pun. Akan tetapi, ia juga menuliskan kalimat yang mengisyaratkan Ge Pamungkas sempat berbohong kepadanya.

3 dari 4 halaman

Jodoh

"Jodoh itu 'jorok'. Bisa ketemu dimana aja, bisa ketemu kapan aja, bisa baru ketahuan setelah sekian lama. Bisa juga begitu liat langsung tau dialah orangnya. Ga ada yang salah dengan tempat dan waktu. Yang salah itu kalau kita tidak jujur." tulis Angie di Instagram Story.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Usai melihat pernyataan tersebut, banyak warganet yang setuju dengan Angie. Mereka menilai Ge Pamungkas tidak menjaga perasaan Angie Ang karena dalam waktu singkat telah menemukan penggantinya.

"Ya sapa yg ga nyessssekkkk,, pdhl kmn2 udh berdua,,bahkan kt nya mau nikah..udh pilih2 baju.. trs putus.. trs si co nya dpt lg dlm waktu 2 mgg udh nemu pengganti." tulis akun @mammita_yasdemz

"Simple. Tuhan ngejauhin yg ga baik buat lo, jd bersyukur lo pasti dpt yg baik(:" tulis akun @raawr8

Video Terkini