Sukses

Nonton Konser Bareng Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Wujudkan Satu Impian

Konser Bruno Mars di Singapura yang dihadiri oleh Prilly Latuyconsina, menjadi konser yang sangat spesial bagi Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengakui bahwa dirinya memang seseorang yang maniak konser. Hal itu diungkapkannya beberapa waktu lalu saat dirinya akan bertolak ke Singapura menonton konser Bruno Mars.

Tak hanya kali ini saja, beberapa kali dirinya memang sengaja berburu konser-konser hingga ke beberapa negara lain.

"Aku konser maniak. Mau ada konser dimana pun aku samperin," kata Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

Konser yang dihadiri oleh Prilly Latuyconsina itu menjadi konser yang sangat spesial bagi dirinya dan kekasihnya, Maxime Bouttier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser Pertama

Pasalnya, Maxime Bouttier sendiri memang tidak terlalu menyukai konser. Ini menjadi konser pertama yang dihadiri oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

"Maxime enggak begitu suka (konser). Aku emang pengin ajak dia nonton konser, dan ini konser pertama kali nonton bareng.

 

3 dari 5 halaman

Impian

Bahkan ini menjadi impian Prilly Latuconsina dalam berpacaran.

"Memang mimpi aku pacaran ajak nonton konser," kata Prilly Latuconsina.

 

4 dari 5 halaman

Kebiasaan Unik

Di samping itu, saat menonton konser Prilly Latuconsina punya kebiasaan yang bisa dibilang cukup unik. Ia rupanya suka memakai baju adik laki- lakinya, Raja Latuconsina.

 

5 dari 5 halaman

Nyaman

Rupanya ada alasan sederhana di balik mengapa dirinya gemar mengenakan baju laki-laki. Kaos adalah pakaian paling simple untuk digunakan saat menghadiri konser.

"Aku (kalau nonton) konser aku curi baju adik aku. Gaya cowok lah. Jadi aku pakai baju adik aku. Aku pakai kaos, pokoknya senyamannya mungkin," kata Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini