Sukses

Pesan Ibunda David NOAH pada Gracia Indri: Enggak Usah Drama

Gracia Indri dan David NOAH resmi bercerai pekan lalu, setelah melewati banyak drama yang menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri dan David NOAH resmi bercerai, pekan lalu di Pengadilan Negeri Bandung. Dua tuntutan yang diajukan Gracia Indri, yakni tentang nafkah dan KDRT, dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Dan, kini sisa-sisa rasa sakit akibat perceraian itu bukan hanya dirasakan keduanya. Lewat sebuah acara di salah satu stasiun televisi Senin (7/3), ibunda David NOAH kembali blak-blakan soal kelakukan mantan anak mantunya tersebut. 

Awal berkenalan, Gracia Indri misalnya disebut datang sebagai sosok yang manis. "Ketika awal bertemu dengan calon suaminya (David), pada waktu itu dibungkus dengan topeng yang manis," ucap ibunda David, Sukarni, di tayangan televisi itu.

Kendati sudah berpisah dari putranya, ibunda Davd NOAH mengaku berharap Gracia Indri bisa jadi pribadi yang lebih baik. 

"Ya (Gracia Indri) nggak usah berpura-pura. Enggak usah main drama. Ya enggak usah kehidupannya atau perannya sebagai antagonis dalam sinetron dibawa-bawa ke dalam rumah tangga," ucap Sukarni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Sabar

Ibunda David NOAH juga menyebut Gracia sempat membuang cincin pertunangan dengan David.

Lalu, usai menikah, keduanya juga sempat ribut karena harta. Niat David untuk berbicara baik-baik pun katanya sering dimentahkan kakak artis Gisela Cindy tersebut.

"Kan dia (Gracia) mau rumah. Harus dibicarain dong," ucap Sukarni. Keadaan makin tak kondusif. Namun sang ibunda mengungkap sempat menyarankan David untuk tetap sabar dan meneruskan mahligai rumah tangga dengan Gracia.

3 dari 4 halaman

Jangan Sakiti Anak Orang

"Ya saya bilang sama David, jangan menyakiti anak orang," imbuhnya.

Badai ternyata sudah tampak sebelum Gracia Indri dan David NOAH resmi berstatus sebagai suami-istri. Disebutkan ibunda David, mereka sempat ribut ingin membatalkan pernikahan ketika acara sudah akan berlangsung keesokan harinya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Tetap Berlangsung

Selaras dengan pernyataan sebelumnya, Sukarni menyebut pernikahan itu tetap berlangsung, lantaran ibunda Gracia datang dan memohon pada David untuk tetap melangsungkan pernikahan yang telah direncanakan.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini