Sukses

Gracia Indri Tak Mau Laporkan David NOAH soal KDRT

Gracia Indri dan David NOAH bercerai pada 3 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) jadi faktor utama perpisahan Gracia Indri dan David NOAH. 

Gracia Indri disebutkan mengalami dampak KDRT dari David NOAH saat masih menjalankan kehidupan berumah tangga.

Di sidang perceraian, yang kemudian jadi alasan majelis hakim memutus keduanya berpisah, juga dibeberkan bukti KDRT David NOAH kepada Gracia Indri.

"Jadi foto-fotonya (KDRT) kita hadirin di ruang sidang. Ada di pipi, ada di bahu, di sini (pipi kiri),” ujar Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niat Melaporkan

Sebenarnya Gracia Indri ingin melaporkan David NOAH ke polisi saat melakukan pemukulan kepadanya. Namun lantaran tak mau mengganggu pekerjaan dan nama baik NOAH, hal itu urung dilakukan.

"Kenapa pas ada pemukulan nggak lapor, karena pada saat itu kan takut mengganggu David NOAH. Saat itu sampai ramai di media kan, itu ketakutan Gracia pada saat itu," Rohman menerangkan.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Diselesaikan Bersama

Gracia Indri berpikir kalau masalah KDRT bisa diselesaikan bersama David NOAH. Namun yang terjadi, sambung Rohman, Gracia Indri justru kembali mengalami perlakuan serupa.

"Intinya begini akumulasi dari satu perbuatan, jadi tidak sekali kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncaknya KDRT,” Rohman menegaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kekeuh Tak Lapor Polisi

Kembali mengalami KDRT, Gracia Indri tetap pada pendiriannya untuk tak melaporkan David NOAH ke polisi. Padahal, dukungan kerabat dekatnya untuk melaporkan David NOAH begitu besar. 

"Ada yang nyuruh Gracia lapor polisi tapi dia tetap nggak mau," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini