Sukses

Rilis Album Baru, BTS Akan Beri Penampilan Spesial untuk Army

Tak hanya kembali merilis album di Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) juga akan menghadirkan penampilan spesial.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS berencana kembali menyapa penggemarnya di Korea Selatan. BTS dikabarkan merilis album baru dalam waktu dekat.

Dilansir dari Soompi, Rabu (9/5/2018), penampilan spesial BTS ini akan ditayangkan serentak oleh Mnet, Mnet Jepang, YouTube, Facebook, dan JOOX, pada 24 Mei 2018, sekitar pukul 20.30 KST.

Dalam pertunjukan itu, BTS akan menampilkan sejumlah single andalan mereka yang terdapat dalam album sebelumnya Love Yourself: Her dan juga lagu-lagu terbarunya di album Love Yourself: Tear.

BTS juga akan memutar video yang memperlihatkan bagaimana jika personel BTS menjadi Army—sebutan bagi penggemar BTS. Selain itu, mereka juga akan menampilkan kisah-kisah menarik di balik penggarapan album terbaru tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Teaser

Bersamaan dengan rencana penampilan spesial tersebut, Big Hit Entertainment juga merilis foto teaser album terbaru BTS. Foto-foto itu terbagi atas dua dari empat versi berbeda yang memperlihatkan anggota BTS dalam pakaian kasual.

3 dari 3 halaman

Pemesanan Album

Sementara itu, album ketiga BTS yang bertajuk Love Yourself: Tear akan resmi dirilis pada 18 Mei 2018. Pemesanan album tersebut telah mencapai 1,44 juta kopi. Angka itu melewati rekor pemesanan album terakhir BTS pada tahun lalu sebesar 1,4 juta kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.