Sukses

Kata Ibunda David Noah, Sifat Gracia Indri Kerap Meledak-ledak

Menurut Ibu David NOAH, ada sifat dari Gracia Indri yang membuat perceraian itu tak terelakkan.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri telah resmi menyandang status janda setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya terhadap David Noah, pada 3 Mei 2018 lalu. Dari kabar yang beredar, keduanya bercerai lantaran adanya KDRT. Ibunda David Noah, Sukarni, memiliki pandangannya sendiri soal pemicu perceraian sang anak dengan Gracia Indri.

Hal itu dikatakan ibunda David Noah saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

"Ada hal-hal yang (hanya) David ketahui, kalau ada pemicu yang bakal sekarang ini terjadi. Ada karakter yang David enggak suka," kata ibunda David Noah.

Namun, ia menolak untuk membeberkan secara gamblang. Yang pasti, kata dia, ada sifat dari Gracia Indri yang membuat perceraian itu tak terelakkan. "Panjang, saya harus cerita dari awal capek deh. Tapi bener itu sifat Gracia yang meledak-ledak," kata ibunda David Noah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Pengusiran

Soal KDRT itu sendiri, kabarnya pemukulan itu terjadi lantaran Gracia Indri mengusir David Noah. Ibu David membenarkan sempat soal adanya pengusiran tersebut, tetapi tidak dengan pemukulannya.

"Benar. Jadi begini, David itu kan udah berkali-kali operasi karena malpraktik. Jadi wajar aja lah kalau David up and down. Kadang kalau flu aja dia bisa sakit semua. Kalau lagi sakit dia ngeluh. Mungkin karena suami istri, merasa terganggu pihak istri 'Aduh punya suami sakit-sakitan yah. Ganggu gue tidur aja, tidur di kamar bawah' pindah lah anak saya ke kamar bawah. Tapi enggak ada pemukulan," kata ibunda David Noah.

3 dari 4 halaman

Tendangan ke Perut

Ina Rahman, kuasa hukum David Noah menjelaskan lebih rinci soal pemukulan tersebut. Dikatakan Ina, pemukulan terjadi dua tahun silam, itu pun dipicu oleh Gracia Indri yang terlebih dahulu melakukan kekerasan.

"Pemukulan terjadi sekali, itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," kata Ina Rahman.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Sejak 2014

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 2014 lalu di Bandung Jawa Barat. Tiga tahun berselang, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, namun gugatan itu ditolak karena wilayahnya tak sesuai.

Tak lama setelah itu, Gracia Indri pun mengajukan gugatan cerai kedua ke Pengadilan Negeri Bale, Bandung. Di sanalah gugatannya disidangkan hingga sampai pada tahap putusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini