Sukses

Inul Gelar Konser Tunggal di Taiwan

Inul Daratista membuktikan eksistensi di dunia musik dengan menggelar konser tunggal di Taiwan.

Liputan6.com, Taiwan: Inul Daratista masih bersinar. Ibu satu anak itu membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan menggelar konser tunggal di Taiwan.

Konser dipadati ribuan orang, yang didominasi tenaga kerja Indonesia. Inul yang mengenakan busana serba biru bergerak lincah di atas panggung. Pengusaha bisnis karaoke itu masih enerjik seperti dulu.

"Alhamdulillah, acaraku sukses. Sepuluh lagu tanpa berhenti. Penontonnya bagus, situasi kondusif," tutur Inul di Halo Selebriti SCTV, Kamis (8/9). "Ini (konser) cuma pengobat rindu aja sih."

Usai makan malam, Inul pergi ke salah satu pusat perbelanjaan terkemuka. Pemilik goyangan khas ngebor itu membeli sejumlah tas dan aksesoris bermerek mewah. "Memang bener sih surganya belanja di sini, surganya makan juga," katanya.

Inul masih akan menggelar konser serupa dalam waktu dekat. Negara tujuan berikutnya adalah Hong Kong, Jepang, dan Singapura. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini