Sukses

Tampil dengan Riasan Tebal, Prilly Latuconsina Dikira Awkarin

Dalam pemotretan kali ini, penampilan Prilly Latuconsina tampak lain dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sering tampil dengan penampilan yang simpel dan terlihat natural. Karena itu, publik lantas keheranan saat ia tampil dengan lebih berani.

Baru-baru ini, Prilly latuconsina menjalani pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Dalam pemotretan tersebut, Prilly mengusung gaya "BOLD".

Rio Motret mengunggah foto pemotretan Prilly Latuconsina ini di akun Instagram miliknya pada Selasa (15/5/2018).

Dalam foto tersebut, pacar Maxime Bouttier ini tampil mengenakan mantel bulu dengan rambut tergerai dan lipstik berwarna merah menyala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Awkarin

Namun, penampilan Prilly Latuconsina yang tampak beda ini malah membuat warganet pangling. Bahkan, sebagian besar warganet sempat mengira bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah selebgram Awkarin.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Prilly rasa awkarin," tulis akun @indah.fbriana.

"Mirip awkarin klau kek gni," tulis akun @deffanyaw12.

"Beda bgt si ili @prillylatuconsina96," tulis akun @ika_sukmawati11.

4 dari 4 halaman

Matikan Komentar

Selain akun Rio Motret yang mengunggah foto ini, Prilly Latuconsina pun juga tak ingin ketinggalan memperlihatkan fotonya dengan riasan "bold" ini. Namun, Prilly Latuconsina memilih mematikan kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini