Sukses

Lagu Religi Windy Ghemary Dibuat Dalam Waktu Singkat

Di bawah naungan label Athena Jaya Production, Windy Ghemary pamer single berjudul KeagunganMu.

Liputan6.com, Jakarta Berbondong-bondong para penyanyi mengeluarkan single religi di bulan Ramadan ini. Salah satunya adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Windy Ghemary. Di bawah naungan label Athena Jaya Production, Windy pamer single berjudul KeagunganMu. 

"Lagu ini memang sengaja dibuat untuk menyambut bulan Ramadan. Pokoknya enak didengar dan easy listening," kata Windy Ghemary saat jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (16/5/2018).

Menurut Windy Ghemary, proses pembuatan singlenya ini dilakukan dalam waktu singkat. Untuk video klipnya sendiri, pembuatannya mengambil nuansa alam sebagai bagian dari ciptaan dan keagungan Tuhan Yang Maha Kuasa berlokasi di Kintamani dan Ubud Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Lirik

Lagu keagungan-Mu memiliki makna penyerahan diri secara total insan kepada Sang Pencipta, Lantunan indah seakan doa yang mengharapkan petunjuk kepada Tuhan untuk menemui jalan yang benar.

 

3 dari 3 halaman

Posan Tobing

Sebelumnya, Windy bekerjasama dengan mantan drummer band Kotak, Posan Tobing lewat single Masih Mencintaimu. Dan di tahun 2017, Windy merilis single Gelisah Hati. 

Windy Ghemary sendiri pernah disebut oleh Titi DJ, sebagai peserta tercantik sepanjang sejarah Idol, saat mengomentari penampilannya di malam top 15 Indonesian Idol.

Dari kompetisi Idol tersebut Windy dengan suara yang bagus dan berkarakter menarik perhatian para juri hingga  akhirnya lolos masuk 7 besar Indonesian Idol 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.