Sukses

Ini Jenis Kelamin Anak Pertama Baby Margaretha

Baby Margaretha mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya dalam acara baby shower.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha menggelar acara baby shower pada Minggu (20/5/2018). Acara yang berlangsung intimate itu digelar Baby Margaretha dan suami, Christian Bradach, bersama teman-teman dekatnya.

Baby Margaretha menyebutkan bahwa ada perubahan yang cukup drastis terjadi pada sang suami. Jelang persalinannya yang kurang dari dua bulan lagi, Baby Margaretha menilai Christian Bradach justru semakin protektif.

"Iya sih (protektif). Apalagi dia udah nunggu 54 tahun baru mau punya anak jadi pasti protektif banget. Harus minum vitamin ini itu, nggak boleh absen. Kadang-kadang dia kasih vitamin lebih dari dosis," ujar Baby Margaretha seperti dilansir Liputan6.com dari KapanLagi.com, Minggu (20/05/2018).

Di pernikahan sebelumnya, suami Baby yang berdarah Austria tersebut memang belum sempat dikaruniai anak. Oleh karenanya, pria berusia 54 tahun itu sangat menjaga betul kesehatan calon janin yang tengah dikandung oleh Baby Margaretha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Menariknya, dalam acara baby shower itulah Baby Margaretha sekaligus mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya. Lewat sebuah tulisan di sebuah balon, Baby Margaretha menyebutkan bahwa dirinya kemungkinan akan melahirkan anak laki-laki.

3 dari 3 halaman

Ngidam

"Ngidam waktu awal-awal kehamilan. Semua makanan pengin dibeli. Tapi begitu sudah ada, yang dimakan cuma sedikit," jelasnya.

"Kalau sekarang sih suka minum air dingin yang manis-manis. Padahal dulu paling anti minum air dingin yang manis. Soalnya aku juga jaga kesehatan banget biar enggak kena diabetes nanti kalau sudah tua," pungkas Baby Margaretha. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini