Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 25 Mei 2018: Erland Tidak Dekati Milka Lagi dengan Pemaksaan

Sinetron Anak Langit memasuki episode ke-706 dan 707, Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit memasuki episode ke-706 dan 707. Seperti apa keseruan Anak Langit malam ini? Diceritakan Sasya sudah mau pergi ke agen umrah mau urus administrasi ketika Pak Edi memanggil dia.

Pak Edi bilang nanti mau ada Bunda ke sini. Bunda mampir. Ayah takut nggak bisa menemai kan mau ada meeting di lantai 3. Kamu jangan ke mana-mana dulu ya Sya.

Bu Astri dan Emon sudah selesai masak. Tinggal menunggu jemputan Milka. Bu Astri lalu mulai menjahitkan kebaya untuk akad nikah Emon. Ketika itu Anne dan Vivi ngintip di depan rumah Emon. Anne menyapa Bu Astri dan menawarkan sample makanan gratis.

Anne berpenampilan meyakinkan. 

Pak Edi dan Bu Irena didesak sama Sasya soal umrah ini. Mereka langsung cari-cari alasan, nggak bisa dong dadakan begitu. Kata Pak Edi. Kan Ayah masih harus ke kantor. Sasya keukeuh.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya di Anak Langit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lomba Freestyle Ngabuburit

Di basecamp Meteor, anak-anak Meteor yang lagi membaca brosur lomba freestyle ngabuburit. Wah si Ali tetap bikin ya freestyle nya tanpa si Vito. Pas baca hadiahnya gede juga.

 

3 dari 4 halaman

Reza Ingat Masa Muda

Reza lagi buka-buka internet di rumahnya, sehabis salat Ashar. Kemudian dia lihat pengumuman lomba freestyle untuk 40 tahun. Reza tertarik. Jadi ingat masa muda dulu.

4 dari 4 halaman

Erland Nggak Mau Pakai Kekerasan

Erland pulang ke basecamp dengan kesal. Eka lalu bilang ke Erland kayaknya nggak bisa lagi deh pakai cara kekerasan dan pemaksaan untuk mendatangi Milka. Bisa bisa kita digebukkin orang sekampung. Erland manggut-manggut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini