Sukses

Dikabarkan Istrinya Hamil Sebelum Nikah, Ilham Smash Dapat Pembelaan

Kabar istrinya hamil duluan sebelumnya sempat dibantah oleh Ilham SMASH.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel SMASH, Ilham Fauzi, resmi menikah dengan Nadine Syahria di Bogor pada Maret 2018 lalu. Kabar bahagia keduanya ini pun tak lepas dari cibiran warganet.

Kabar soal Nadine Syahria hamil di luar nikah pun ramai dibicarakan publik saat keduanya mengabarkan kehamilannya. Sebelumnya, Ilham SMASH sempat mengklarifikasi dengan tegas membantah isu tersebut.

Namun, beberapa bukti justru membuat tudingan publik menguat. Nadine Syahria bahkan pernah memamerkan perut buncitnya melalui Instagram Story-nya.

Kali ini, kabar Nadine Syahria hamil di luar nikah kembali muncul karena foto hasil USG yang diunggah Ilham SMASH lewat Instagram Story-nya.

2 dari 4 halaman

Akhir Tahun

Adik Reza SMASH ini juga menyebut calon bayinya diperkirakan lahir akhir tahun ini.

"Sehat sehat terus ya nak sampe bulan Desember nanti," tulis Ilham pada Jumat, (25/5/2018).

3 dari 4 halaman

Dibela

Instagram Story tersebut kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip @lambe_turah pada Jumat, (25/5/2018) dan menuai berbagai reaksi warganet.

Beberapa warganet tidak percaya calon bayi Ilham Fauzi sudah terlihat besar. Namun, banyak warganet juga terlihat membela Ilham Fauzi. Mereka menjelaskan bahwa kehamilan istrinya ini dianggap wajar.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"SETAUKU USG BARU 2BULAN ITU BABY'NYA BELUM SESEMPURNA ITU BENTUKNYA ,, yes kan mami ? @lambe_turah," tulis akun @repie_cemplock.

"Kawin pas masa subur jangan heran 2 Minggu kemudian bisa hamil," tulis akun @fitrianiidha99.

"Kalo nikah dari maret, lahir desember, itu wajar kok, pas masa subur, pas bagus, langsung ketemu, rejeki ga kemana coy, don't nething!," tulis akun @sanurrhmh.