Sukses

Perawatan Kecantikan, Wajah Syahrini Hancur

Syahrini punya kisah tak mengenakkan soal perawatan wajah di klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan wajah Syahrini tak didapat melalui cara instant. Pernah suatu kali penyanyi 35 tahun itu memutuskan melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Yang didapat bukan hasil wajah yang semakin cantik membahana. Justru sebaliknya, Syahrini malah mendapatkan bentuk wajah yang membuatnya tak bisa keluar rumah.

"Sekalinya perawatan, muka aku malah hancur jadinya," kata Syahrini saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

"Setelah perawatan, kulit wajah aku malah jerawatan, beruntusan," Syahrini menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cocok

Rupanya, diakui Syahrini, kulit wajahnya tak cocok dengan produk kecantikan yang digunakan di klinik tersebut. Setelah insiden itu, Syahrini bertekad untuk tak kembali melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Hasilnya, ia memilih perawatan kulit wajah dengan cara alami dan tidak instant.

 

 

3 dari 3 halaman

Modal Pembersih Wajah

"Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka," Syahrini menukas. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini