Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 28 Mei 2018: Yuni Hampir Tenggelam

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan setiap hari mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Main seru saja cerita Orang Ketiga. Pada episode Senin malam ini, sinetron Orang Ketiga berkisah tentang Aris yang gendong Yuni memasuki rumah sakit. Tampak dokter segera tangani Yuni.

Saat itu Riko lewat. Riko menghampiri tanya Aris nunggu siapa? Aris bilang dia nunggu Yuni yang hampir tenggelam di danau karena didorong Putra tadi. Mungkin nggak sengaja tapi Riko jadi cemas.

Riko lalu cerita sama Aris juga soal kemarin Desi mukanya sampai memar gara gara Putra juga. Aris kaget. Apa? Aris jadi cemas takut Putra menyakiti Yuni.

Riko bicara dengan Putra. Riko bilang dia tahu apa yang Putra lakukan ke Desi. Dan dia nggak akan biarkan Putra lakukan hal yang sama ke Yuni. Putra marah.

Lantas, bagaimana sinetron Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Kasih Boneka

AFifah dan Rangga masih di tempat event. Afifah lagi duduk. Rangga dateng bawa boneka. Nih tambahin satu lagi belanjaannya buat Kiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.