Sukses

Chicco Jerikho Masih Rahasiakan Usia Kandungan Putri Marino

Chicco Jerikho senang sang istri, Putri Marino dan kandungannya dalam keadaan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino kini tengah mengandung buah cintanya dengan Chicco Jerikho. Namun hingga kini, Chicco masih belum terbuka mengenai usia kehamilan wanita yang dinikahi pada 3 Maret 2018.

Saat didesak, Chicco Jerikho memiliki jawaban tersendiri. "Ya mohon doanya aja. kita enggak mau bicara lebih panjang, yang penting sekarang doanya saja," ujar Chicco, di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Masih penasaran, Chicco Jerikho pun didesak awak media untuk menyebutkan usia kandungan sang istri. 

Sayangnya, Chicco Jerikho kekeuh dengan jawaban sebelumnya. Dirinya enggan membeberkannya lebih dalam lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil Besar

"Sekarang putri sudah hamil besar. Mohon doanya saja semoga semuanya lancar, dan anak kami juga sehat," kata Chicco Jerikho.

 

3 dari 4 halaman

Kesehatan yang Baik

Terkait kesehatan keduanya, Chicco dan Putri Marino mengaku sehat. Keduanya bersyukur masih bisa diberikan kebahagian untuk terus bersama dengan kondisi badan yang fit.

"Baik semua, Puji Tuhan," lanjut pemain film Filosofi Kopi.

 

4 dari 4 halaman

Siap Jadi Bapak

Chicco Jerikho pun mengaku senang akan menjadi seorang bapak. Ini merupakan hal baru yang sangat menarik dalam kehidupannya.

"Ya happy sih, karena pernikaham aja udah sesuatu lembaran yang baru kan, kayak seru sih ngadepin hidup berumah tangga. Sesuatu yang baru ya dan happy," pungkas Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.