Sukses

Jarang Muncul, Ini Kesibukan Baru Asty Ananta

Aktivitas Asty Ananta di panggung hiburan mulai berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah artis Asty Ananta mulai jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Sejak menikah, Asty Ananta terlihat seperti mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan.

Asty Ananta pun mengakui hal itu. Kesibukannya kini memang tak lagi memandu program acara di televisi maupun berakting di sinetron.

"Sekarang aku di dunia kesehatan," beber Asty Ananta saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Asty Ananta, berkecimpung di dunia kesehatan mengajarkannya banyak hal baru. Salah satunya, mensyukuri karunia Tuhan atas kehidupan yang dijalani tanpa penyakit.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjaga Diri

"Memang saat ini fokusnya di kesehatan. Karena saya merasa penting sekali untuk menjaga kesehatan, mengerti tentang bagaimana mensyukuri hidup. Karena saya merasa kalau menjaga diri dengan baik artinya kita mensyukuri apa yang Tuhan berikan," Asty Ananta menerangkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tetap Syuting

Meski begitu, Asty Ananta membantah jika dirinya mundur dari panggung hiburan. Ia tetap menjaga profesinya sebagai pekerja seni.

"Betul fokusnya ada yang berubah, prioritas ada yang berubah. Tapi dalam hati saya, dunia seni tetap selalu ada," Asty Ananta memungkasi. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.