Sukses

Hannah Al Rashid Kaget Ditawari Akting di Film Drama

Biasanya, Hannah Al Rashid tampil di film dengan cerita bergenre action dan thriller.

Liputan6.com, Jakarta - Hannah Al Rashid dikenal dengan aktingnya di film-film bergenre action dan thriller. Tawaran berakting pun tak jauh-jauh dengan adegan baku hantam dan ekspresi wajah menakutkan.

Karena itu, Hannah Al Rashid langsung terkejut saat mengetahui dirinya ditawari untuk berakting di film drama.

Hannah Al Rashid dipercaya untuk membintangi karakter yang ada di film Aruna dan Lidahnya. Film itu diadaptasi dari novel laris karya Laksmi Pamuntjak.

"Gue sempet nanya ke produser: lo nggak salah ajak gue?," ucap Hannah Al Rashid saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertarik Ide Cerita

"Karena jarang banget ada produser yang ajak gue buat peran drama ringan kayak gini. Biasanya tawaran action, thriller, horor atau film-film yang kompleks gitu. Tapi ternyata setelah gue lihat karakter Nadhezda (peran yang dimainkan Hannah-red) memang nggak jauh beda kayak gue," Hannah Al Rashid menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Akting Bareng Dian Sastrowardoyo

Karena tawaran karakter seperti ini jarang menghampiri, Hannah Al Rashid berusaha mengeksplor lebih.

Tak heran bila film yang juga dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Oka Antara ini menjadi proyek yang perilisannya paling membuat deg-degan. Apabila perannya sebagai Nadezhda sukses, bisa jadi banyak tawaran serupa menghampiri. (Kapanlagi.com/ Abbas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.