Sukses

Jadi Duda, Marcelino Lefrandt Siapkan Semua Keperluan Anak Sendiri

Dua tahun bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt belum juga melepas status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt belum juga melepas status dudanya. Sehingga ia pun garus mengurus kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt, dan Jarvis Leopold Rezer  Lefrandt seorang diri.

Peran Marcelino Lefrandt pun bukan hanya sebagai seorang ayah, tapi juga sekaligus menjadi ibu bagi kedua anaknya tersebut.

"Ya tidak mudah sih. Tapi worth to try. Karena saya juga mikirnya ini ribet-ribetnya diusia-usia mereka-mereka ini. Nanti masa-masa ini enggak bakal balik lagi," kata Marcelino Lefrandt di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Diakui Marcelino Lefrandt, dirinya memang harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk kedua buah hatinya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masak Sendiri

Padatnya jadwal kegiatan Marcelino Lefrandt tak membuatnya lalai untuk mengurus anak-anaknya. Ia bahkan menyiapkan makanan untuk mereka.

"Aku juga yang nyiapin makanan, berusaha untuk anterin sekolah juga. Kadang-kadang pulang syuting sudah subuh, udah nggak tidur, yang penting ngurusin mereka dulu. Nanti tidurnya pas udah anterin mereka sekolah. Baru abis sekolah gantian sama mamanya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati

Meski repot, tetapi aktor 43 tahun itu tetap menikmati mengurus Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Jadi nikmati aja yang kecil maunya gendong mulu. Yang gede juga kolokan, mau digendong juga. Cuma maunya digendong asal yang kecilnya enggak lihat," tandasnya.(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini